'Rumah Singgah', Kedai Kopi dan Roti Binaan PHRI Sulsel Resmi Diluncurkan

By Admin


nusakini.com-Makassar-Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) meresmikan 'Rumah Singgah', Senin (29/10).

Rumah Singgah ini merupakan Kedai Kopi dan Roti Isi yang beralamat di Jl Hertasning Baru No. 46 B, Makassar, Sulawesi Selatan.

"Hari ini momen sejarah bahwa hadir usaha kolaborasi antara PHRI dan anak muda.Ini merupakan ide dari PHRI, IGHMA dan anak muda. Sebuah rumah singgah bersama berbentuk komersil. Sekarang asosiasi tidak hanya sebagai penggerak tapi juga hadir untuk bekerja,"ujar Anggiat Sinaga Ketua PHRI Sulsel.

Sementara itu pengelola Rumah Singgah Irwin Natsir berharap tempatnya dapat memberikan suasana baru bagi warga Makassar "Konsepnya adalah warkop yang berkarakter sepeda. Komunitas sepeda terus berkembang, sehingga kami buatkan tempat komunitas sepeda.Tempat seperti ini bisa di hitung jari di Makassar,"kata Irwin.

PHRI akan terus menghadirkan kegiatan yang melahirkan manfaat untuk masyarakat kedepannya "itu sudah ada dalam program kerja kami,"tutup Anggiat. (p/rajendra)